Thursday, July 7, 2016

McLaren Bakal Tambah Kursi Penumpang?

McLaren Bakal Tambah Kursi Penumpang?Surrey - Tren supercar dengan kursi penumpang yang lebih banyak kini tampaknya kian marak. Mengikuti jejak Ferrari GTC4Lusso dan Porsche Panamera, dikabarkan McLaren juga akan membuat mobil dengan kapasitas 4 penumpang.

Hal itu terungkap saat Manajer Komunikasi Global McLaren, Duncan Forrest menjawab pertanyaan terkait mobil sport empat kursi buatan McLaren.

"Saya pikir kami akan bermain disitu. Tetapi saya tidak berpikir hasrat besar untuk keluarga McLaren," ujar Forrester, dilansir Autoguide, Kamis (7/7/2016).

Jadi dibanding dengan menambah jumlah kursi penumpang, pabrikan supercar asal Inggris itu lebih tertarik untuk menambah mid-engine mereka.

"Jika anda mengatakan kepada desainer untuk mmebuat kursi 2+2, mereka mungkin akan membuatnya. Tapi hal yang penting adalah ini adala mobil produksi F1. Mobil ini ikonik. Jadi anda harus melihat dan berpikir, perlukan untuk melakukan hal ini?," tambah Forrester.

Selain menegaskan tidak memiliki hasrat menambah line-up mobil dengan banyak penumpang, Forrester juga mengatakan bahwa McLaren tidak akan membuat SUV.

"Kami tidak akan membuat sebuah SUV, saya bisa memastikannya," tandasnya.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment