Monday, August 1, 2016

Di GIIAS 2016 Vespa Pastikan Absen Produk Baru

Di GIIAS 2016 Vespa Pastikan Absen Produk BaruJakarta - Vespa memang pernah mengatakan akan ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun, Vespa tak memperkenalkan produk baru di ajang tersebut.

Seperti yang disampaikan PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal saat berkunjung ke kantor redaksi detikcom, Senin (1/8/2016).

"GIIAS 2016 kita ikut, tapi ini merupakan diler activity. Jadi sama seperti IIMS, PRJ, dan yang akan ikut serta di GIIAS itu pihak diler. Kita hanya memberikan support," ujar Robby.

"Karena di sana (GIIAS 2016), itu hard selling dan promo saja, tidak ada produk baru. Kami akan mengandalkan produk yang sudah kami perkenalkan seperti Piaggi o Liberty S ABS dan Piaggio Medley ABS, dan Vespa Sprint dan Primavera," katanya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan ajang GIIAS 2016 menjadi satu ajang sebagai pembuktian akan keseriusan Piaggio di Indonesia.

"Ini pertama kali buat kita (ikut GIIAS 2016), kita sangat senang sekali ikut berpartisipasi. Mungkin ini bisa memperlihatkan ke publik bahwa Piaggio dan Vespa serius dengan pasar Indonesia," ujar Robby.

Sebagai pengingat GIIAS 2016 akan digelar mulai 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment