Sunday, August 7, 2016

Hyundai Bentuk Divisi Khusus untuk Pelajari Solusi Mobilitas Masa Depan

Hyundai Bentuk Divisi Khusus untuk Pelajari Solusi Mobilitas Masa DepanSeoul - Hyundai telah membentuk divisi baru yang didedikasikan untuk menjelajahi mobilitas otomotif masa depan. Divisi itu akan mengeksplorasi mobilitas masa depan melalui inovasi, penelitian dan proyek akademik.

Seperti dilansir Autoguide, divisi tersebut diberi nama Project Ioniq Lab. Menurut Hyundai, divisi ini akan mengeksplorasi empat bidang utama yaitu kebebasan untuk menggunakan mobilitas kapan pun dan di mana pun, kebebeasan untuk terhubung ke kehidupan sehari-hari ketika bergerak, kebebasan dari kecelakaan dan ketidaknyamanan serta kebebasan dari polusi lingkungan.

"Kami dengan bangga menumumkan pembukaan 'Project IONIQ Lab' yang memperluas upay a kami untuk memahami mobilitas masa depan dan mempengaruhi konsep kebebasan dalam mobilitas," kata Wakil Presiden Eksekutif Hyundai Motor Company, Wonhong Cho.

Project Ioniq Lab dikepalai oleh Dr. Soon Jong Lee, seorang profesor dari Seoul National University dan Kepala Institut Penelitian dan Desain Masa Depan Korea. Lee didukung oleh 10 peneliti dan 10 ahli konsultan.

"Hyundai Motor akan meningkatkan pemahaman teoritis dan praktis, berinovasi untuk mengembangkan solusi mobilitas masa depan yang disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan kami," ujar Wonhong Cho.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment