Thursday, August 11, 2016

MPV Asal China Wuling Resmi Sapa Indonesia

MPV Asal China Wuling Resmi Sapa IndonesiaTangerang - Wuling Motors (Wuling) akhirnya membuktikan keseriusan dirinya, dengan meramaikan perhelatan Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2016. Sekaligus memperkenalkan keberadaannya, sebagai salah satu pendatang baru di industri otomotif di Indonesia.

"Partisipasi kami di GIIAS mencerminkan antusiasme kami untuk menjadi bagian dari pemain otomotif Indonesia," ujar Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun.

Selain itu Wuling juga ingin menunjukan komitmen jangka panjangnya di Indonesia, dengan memperkenalkan beberapa nilai-nilai dan beberapa produksi mobil yang dimilikinya.

"Listen, Understand, and Create for Indonesia, dengan memperlihatkan market pabrik dan Supp lier Park Wuling serta membawa beberapa mobil yang dibawa dari Tiongkok untuk dipamerkan," ucapnya.

Feiyun mengatakan semua itu dilakukan untuk membuat masyarakat Indonesia lebih memahami tentang siapa Wuling. Serta menunjukkan keseriusannya untuk bergabung dalam pasar otomotif Indonesia yang kompetitif.

Wuling saat ini tengah membangun sebuah pabrik dan Supplier Park di Cikarang, Jawa Barat, dimana maket pabrik tersebut dengan skala 1:500 akan dihadirkan di stan Wuling di GIIAS. Bersama dengan manajemen Wuling Motors lainnya, Xu Feiyun memperlihatkan maket pabrik pada konferensi pers Wuling di GIIAS 2016.

"Kami berencana untuk berada di Indonesia dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini yang mendasari kami untuk membangun pabrik dan Supplier Park, sehingga kami dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Anda dapat melihat dari maket pabrik ini bahwa kami serius untuk menciptakan mobil yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dan untuk memastikan komitmen terbaik dalam layanan purna jual kami," tambah Xu Feiyun.

Pabrik dan Supplier Park Wuling seluas 60 hektar berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Dan saat ini pembangunan pabrik Wuling telah mencapai 60% dan sesuai dengan jadwal.

Proyek ini diperkirakan akan menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir, memberikan kontribusi penting kepada industri otomotif di Indonesia.

Selain persiapan peluncuran produk, Wuling juga menyiapkan layanan dealer untuk menyokong penjualan, layanan, serta ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia. Wuling menargetkan untuk membuka lebih dari 50 dealer pada tahun pertama setelah peluncuran mobil. Skema finansial yang menarik juga tengah dipersiapkan untuk memberikan kecepatan dan kemudahan akses produk bagi pelanggan Indonesia.

Selain itu, Wuling membe rikan memberikan beasiswa kepada 63 pelajar Indonesia yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan mereka di Tiongkok. Wuling juga telah mendirikan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Otomotif Indonesia-Tiongkok di Karawang, yang merupakan bentuk kerja sama dengan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di daerah tersebut.

Selain itu Xu Feiyun juga mengundang semua konsumen untuk datang ke stan Wuling di GIIAS 2016 dan memberikan pendapat mengenai jenis mobil apa yang mereka impikan

"Pendapat Anda akan membantu kami untuk memahami lebih baik mengenai keinginan Anda, sehingga kami dapat menciptakan mobil yang benar-benar Anda butuhkan," ungkap Xu Feiyun.

Wuling adalah merek di bawah SAIC GM Wuling Automobile Co., Ltd (SGMW), sebuah perusahaan otomotif terdepan di Tiongkok yang mencatat volume penjualan yang baik, sebesar 2.040.007 unit di 2015. SGMW terus berkembang di tahun ini seiring dengan volume penjualan dari Januari hingga Juni 2016 yang tela h mencapai lebih dari 1 juta unit.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment