Thursday, August 18, 2016

Tahun Depan Ada GIIAS Versi Aftermarket

Tahun Depan Ada GIIAS Versi AftermarketTangerang - Pecinta otomotif tanah air bakal lebih dimanjakan dengan aneka pameran otomotif. Tahun depan bakal digelar pameran after market dan modifikasi AutoPro Indonesia 2017.

Ajang pameran ini akan mempertemukan para usahawan di dunia after market, modifikasi dan Agen Pemegang Merek (APM).

"Ini merupakan pameran B2B (business to business), lebih banyak ke aftermarketnya, modifikasi dan tuning. Ini bukan pameran B2B yang membosankan tapi bakal ada festival, musik dan segala macam,"ujar International Project Manager Tarsus Plc, Michael Hodge dalam jumpa pers di GIIAS, BSD City, Tangerang.

Pameran akan digelar bulan Februari mendatang, tepatnya 23-25 Februari 2017 di Hall A, Jakarta Convention Center.

Untuk menggelar AutoPro Indonesia ini, Tarsus yang juga menggelar aneka pameran seperti Dubai Airshow, menggandeng Nine Events dan asosiasi modifikator NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Founder NMAA, Andre Mulyadi mengatakan, ajang ini akan mengobati kerinduan para modifikator yang menginginkan sebuah event besar, setelah mengalami stagnasi di kontes-kontes modifikasi.

"Kita rindu dengan event seperti ini, karena biasanya, main di kontes itu kita agak kesulitan untuk berkolaborasi dengan merek mobil. Kita akan eksplorasi lebih banyak lagi. Intinya pameran ini adalah pameran GIIAS versi after market. Kita ingin ada percepatan di industri otomotif, itu impian kita," ujarnya.

AutoPro Indonesia, lanjut Andre akan mengacu pada pameran modifikasi terkenal di Amerika, SEMA Auto Show.

"Kita ingin teman-teman modifikator jadi bukan sekedar meniru saja. Kita harapkan di Indonesia punya tu ner sendiri. Seperti di Asia, ada Thailand," ujarnya.

Presiden Direktur Nine Events Lia Indriasari mengatakan untuk tahap pertama ini sudah ada beberapa merek mobil yang menyatakan ikut serta.

"Kita ngarahinnya ke roda empat, otomotif secara keseluruhan, jadi lebih banyak fokus ke roda empat. Sampai saat ini kita sudah menjajaki kolaborasi dengan brand besar. Kita sudah berbicara dengan Datsun, Daihatsu, Suzuki kita akan bertemu hari ini. Dan merek lain Toyota, Honda dan Mitsubishi sudah positif ikut AutoPro,"ujarnya.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment