Wednesday, September 14, 2016

Mitsubishi New Mirage Mengaspal di Makassar

Mitsubishi New Mirage Mengaspal di MakassarMakassar - Mitsubishi dan PT Bosowa Berlian Motors selaku dealer resmi Mitsubishi di Makassar meluncurkan city car Mirage. Peluncuran dilakukan di sebuah restoran di Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (14/9/2016).

Chief Marketing Officer PT. Bosowa Berlian Motors Syamsul Arifin menyebutkan kehadiran Mitsubishi New Mirage mendapat respons positif dari konsumen Mitsubishi yang ada di Sulawesi.

"Respons masyarakat sangat kuat, hal tersebut dibuktikan hingga hari ini sudah ada 20 konsumen New Mirage di daerah Sulselbar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Syamsul Arifin menambahkan untuk penjualan New Mirage ditargetkan sekitar 22 unit per bulan, karena untuk daerah Sulawesi Selatan sa at ini sekitar 98 unit dengan persentase 10,2 persen dari target penjualan 5.000 unit per tahun di seluruh Indonesia dengan target market share 18 persen.

Sementara itu, Ilham Iranda Syaputra, Head of MMC Sales and Marketing Region III departemen sebagai perwakilan management PT. KTB menambahkan, sepanjang bulan Januari â€Â" Juli, Mirage sudah terjual sekitar 2.223 unit di seluruh Indonesia.

Peluncuran New Mirage ini diharapkan mampu memperluaa segmentasi pasar. Segmentasi konsumen untuk penjualan Mitsubishi New Mirage yaitu, eksekutif muda, pasangan muda, mahasiswa/pelajar. Rencananya, Mitsubishi akan menggelar Pameran Otomotif Makassar, tanggal 5 hingga 9 Oktober 2016 mendatang di Celebes Convention Center.

Mitsubishi New Mirage adalah pengembangan dari Mitsubishi Mirage yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2012 yang lalu. New Mirage adalah produk global dengan kualitas terbaik, baik dari segi fitur, kenyamanan dan keamanan.

Mitsu bishi New Mirage hadir dengan 5 varian Warna, yaitu Red Metalic, White Pearl, Titanium grey, black mica, dan wine red pearl.
(mna/ddn)

0 comments:

Post a Comment