Friday, October 7, 2016

TVS: Motor Listrik Masih Dalam Proses

TVS: Motor Listrik Masih Dalam ProsesJakarta - Para pelaku usaha otomotif saat ini sedang gencar merencanakan dan merancang kendaraan bermesin listrik, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Begitu juga yang sedang dilakukan TVS. Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tanjung mengatakan bahwa TVS sedang mengembangkan motor listrik.

"Tergantung kesiapan juga tapi, kalau memang disananya (India-Red) sudah ready juga kita akan mengajukan itu (melahirkan motor listrik di Indonesia-Red)," ucapnya.

Rizal mengatakan bahwa TVS pernah membawa produknya yang menggambungkan mesin listrik dan mesin bensin biasa, yang kini juga sedang dikembangkan.

"2014 kita sudah bawa di Jakarta fair dan itu bisa di coba juga, nah sekarang terus bangun. Dan di TVS sekarang sudah sampai improvement kesekian-lah. Jadi di India sedang memproses itu juga cuma memang versi update terbarunya, tapi belum di bawa kesini," tutur Rizal.

Tren dan kebutuhan juga dikatakan Rizal, akan mempengaruhi proses motor listrik itu hadir atau tidak.

"Proses juga untuk mengikuti tren dan kebutuhan sperti itu. Tapi kita lihat kan nanti kalau trennya berubah, setahun dua tahun lagi kita tidak tahu. Tapi yang jelas TVS sudah persiapkan juga untuk itu," tutur Rizal.

Sayangnya Rizal belum dapat memastikan kapan motor tersebut dilahirkan di Indonesia.

"Tapi sampai saat ini, kita belum planning untuk menjualnya di disni. Cuma secara development sedang dikembangkan," tambah Rizal.
(lth/ddn)

1 comments:

proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

Post a Comment