Thursday, January 24, 2013

Samuel Eto'o Dibikin Keki oleh Mobil Super Miliknya

Samuel Eto Paris - Sebagai seorang pesepakbola terenal, Samuel Eto'o tentu memiliki mobil-mobil mahal. Namun, sebuah Aston Martin One-77 berhasil mempermalukan pesepakbola yang saat ini bermain di klub kaya raya asal Russia, FC Anzhi Makhachkala.

Cerita antara Eto'o dan Aston Martin One-77 ini diunggah di YouTube oleh seseorang dengan akun Shmee150.

Dia bercerita kalau dirinya menemukan mobil ini saat dirinya mampir di Paris dalam perjalanan ke Monako musim panas ini Mobil yang teregistrasi di Luxembourg itu dikatakannya memiliki beberapa masalah.

Mobil ini dikatakannya tidak bisa distarter dan Eto'o nampaknya kesal karena hal itu. Terlebih selain tidak bisa distarter, masalah elektrikal mobil ini juga membuat Eto'o tidak bisa menutup jendela bagian pengemudi yang sedikit terbuka.

Padahal saat ini hujan mengguyur. Al hasil, sebuah plastik pun digunakannya untuk menutup jendela agar air tidak masuk ke kabin.

Setelah itu, Eto'o pun pergi meninggalkan mobil mahalnya ini dengan sebuah mobil mahal lain, Maybach Xanatec.

Sepak terjang ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sebab dia adalah pesepakbola dengan gaji termahal di dunia. Bahkan, gaji 20 juta euro yang didapat Eto'o dari klub Anzhi jauh lebih tinggi dari gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang hanya 13 juta euro per tahun.

Aston Martin One-77 sendiri adalah sebuah supercar Inggris yang menggendong mesin berkonvigurasi V12. Mesin yang memiliki kapasitas 7,3 liter tersebut menyalurkan tenaga hingga 750 hp dengan torsi puncak di angka 553 lb-ft lewat transmisi 6-speed yang diaplikasinya.

Dengan tenaga sebesar itu, akselerasi dari diam sampai 100 km/jam pun dapat dicapai dalam waktu 3,5 detik saja dan mampu berlari hingga kecepatan puncak 322 km/jam.


0 comments:

Post a Comment