Thursday, January 24, 2013

Sonia Wibisono, Si Dokter yang Suka Ngebut

Sonia Wibisono, Si Dokter yang Suka Ngebut Jakarta - Di balik penampilannya yang feminin, ternyata dr Sonia Wibisono sering ngebut kalau sedang menyetir mobilnya.

Tetapi sabar dulu Otolovers, itu hanya dilakukan dirinya saat dia masih kuliah saja. Dengan Honda Civic-nya dokter cantik ini ngebut kalau sudah telat kuliah.

"Oh saya itu sebenarnya suka ngebut, terutama dulu zaman kuliah, kalau telat kan ngebut, hehehe saya kan kuliah di UI, Salemba, jadi kalau ngebut di Jalan Diponegoro, lampu merah ngerem, terus ngegas lagi seru juga sih," ujarnya sambil tertawa.

Wah enggak ada polisi tuh dok?

"Kalau jaga malam kan suka subuh-subuh jadi enggak terlalu banyak polisi, seru sih, tapi kalau jadi pemabalap seperti Subhan (pereli Subhan Aksa) sih kayaknya gak, takut," timpalnya lagi.

Mengenai mobil-mobil yang disukainya ia mengaku kalau ia alergi dengan mobil yang kecil.

"Saya kan claustrophobia, saya kan orangnya takut ruangan sempit, kalau kekecilan banget gak enak. Kalau gede, biasanya Toyota Kijang lah, Alphard, soalnya secara anak saya kan 3 cowok gitu heboh banget, jadi perlu ruang untuk bergerak," ujarnya.

Bagaimana kalau soal mobil-mobil impor mewah seperti Lamborghini atau Ferrari?

"Gak nyetir, cewek kan takut kalau ngegas, paling kalau duduk di sebelahnya aja kayaknya keren, itu aja, buat mejeng doang, kalau nyetir buat cewek agak takut," ujarnya.

Wah pantesan aja dok, langsung sumringah pas difoto bareng Si Banteng Lamborghini berwarna kuning.

"Aku suka Lambo ama Ferrari, Ferrari desainnya lebih slim, feminin, klasik, kalau Lambo kayaknya gahar, kayak Chevrolet yang di film Transformers, Bumblebee," ujarnya.

Pernah coba nyetir? "Pernah sih, karena cewek enggak terlalu ngerti jadi yang penting luarnya keren, luarnya cantik," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment