Thursday, January 24, 2013

Ingin Lampu Mobil Tampil Beda? Pasang LED Ini!

Ingin Lampu Mobil Tampil Beda? Pasang LED Ini! Jakarta - Lampu mobil Anda ingin terlihat tidak biasa-biasa saja? Anda memiliki niat untuk memasang Light Emitting Diode (LED) pada mobil Anda agar terlihat lebih menarik dan tampil beda?

Jangan khawatir Otolovers, kali ini ada exLED Indonesia yang menawarkan pilihan untuk lampu mobil Anda menjadi lebih menarik dan tidak terlihat biasa saja.

exLED Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang LED seperti lampu depan dan lampu belakang, angel eyes, projektor lamp, DRL (Daytime Running Light), Room lamp/interior light, LED bulb, HID dan aksesoris.

exLED Indonesia itu anak perusahaan exLED yang markasnya berada di Korea dan fokus pada mobil-mobil Korea.

Tapi setelah membuka cabangnya di Indonesia tepatnya di Jalan Mekar Utama No. 118 Bandung, Jawa Barat, ini fokus kepada tipe mobil-mobil yang dipasarkan di Indonesia yang mayoritasnya adalah mobil Jepang Honda, Toyota, Nissan dan Mazda.

"Kami (exLED Indonesia) sudah mendevelopt LED custom untuk mobil Honda Jazz dan Brio," terang Albert Wicaksana dari exLED Indonesia kepada detikOto.

Untuk Otolovers yang berniat untuk memasang LED yang ditawarkan exLED Indonesia cukup merogoh kocek ratusan ribu hingga Rp 3 juta. Sementara untuk barang after market lainnya seperti karpet, bodi kit, spoiler, aero part harganya bervariatif dimulai ratusan ribu.

Albert menambahkan, keuntungan LED yang ditawarkannya yakni memiliki desain yang trendi, custom /LED module dipasang dilampu oroginal, durable (20 ribu jam/garansi 1 tahun), mengadopsi sistem 2 way atau mengikuti warna sein, dan instalasi yang mudah.

"Konsumen tidak perlu lagi mengeluhkan barang yang tidak puas dudukannya dengan bodi mobil jika mereka membeli komplit 1 set dari after market. Karena kami fokus untuk menempatkan LED custom ke lampu original," terang Albert.

Tidak hanya itu, ALbert menjelaskan kalau lampi LED ini disesuaikan dengan kemauan konsumen. exLED Indonesia menyediakan berbagai warna. Ada warna putih 6k, putih 7k, biru, merah dan orange.

"Untuk mobil-mobil yang tidak terdaftar di exLED custom item bisa memilih barang-barang yang sifatnya universal seperti bi-xenon, DRL dengan berbagai banyak tipe.

Bagaimana cara pemesanannya? Albert mengatakan untuk konsumen diluar Bandung bisa memesan secara online di www.exledid.com. Rencananya juga exLED Indonesia akan buka cabang di Jakarta tahun ini.

0 comments:

Post a Comment