Sunday, February 3, 2013

Lamborghini Aventador Laris Manis

Lamborghini Aventador Laris Manis Jakarta - Meski memiliki harga yang tidak murah, bukan berarti roadster Lamborghini Aventador minim peminatnya. Siapa yang akan menyangka mobil anyar ini pun menjadi rebutan para pecinta mobil sport.

Dilansir autoevolution, Minggu (3/2/2013). Hanya dalam 3 bulan setelah diperkenalkan, pabrikan mobil mewah Italia ini sudah kebanjiran order hingga musim panas tahun depan.

Waduh, padahal untuk harga jual dari Lamborghini Aventador Roadster di sana mencapai US$ 441.600 atau setara dengan Rp 4,2 miliaran.

Hal ini sangatlah lumrah, pasalnya mobil ini cocok untuk penggemar Aventador Roadster ini menjadi jawaban pecinta mobil sport yang bosan dengan model Coupe. Impresi berkendara tentu sangat berbeda ketika dengan Aventador roadster atap terbuka atau roadster.

Tidak hanya disokong lewat model. Mobil tersebut lebih ringan dari model coupe-nya berkat menyematkan bahan fiber di beberapa sektor. Lubang-lubang besar di bagian depan menambah semarak penampilan Lamborghini Aventador Roadster.

Mesinnya tak kalah dengan model coupe yakni tersemat mesin kapasitas 6.500 cc V12 yang mampu melontarkan tenaga sebesar 700 dk dengan kecepatan maksimal 350 km/jam. Lamborghini mencatat mobil tersebut mampu melesat 3 detik dari titik 0-100 km/jam.


0 comments:

Post a Comment