Sunday, February 17, 2013

Porsche Kirim 12.061 Mobil ke Seluruh Dunia

Porsche Kirim 12.061 Mobil ke Seluruh Dunia Atlanta - Bagi banyak pihak, bulan Januari lalu adalah bulan yang menyenangkan. Itu pula yang dirasakan Porsche saat menyebar 12.061 mobil mewah mereka ke seluruh dunia di Januari silam.

Porsche AG dalam keterangannya mengatakan kalau mereka telah mengantarkan total 12.061 kendaraan baru yang terdiri dari model 911, Boxster/Cayman, Cayenne dan Panamera kepada para pelanggannya di seluruh dunia di bulan Januari 2013.

Dengan catatan ini, manufaktur mobil sport asal Jerman tersebut merealisasikan peningkatan performa distribusi hingga 25,5 persen bila dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun sebelumnya.

“Tahun baru ini mulai dengan sangat baik bagi kami,” jelas Bernhard Maier, Anggota Penjualan Dewan Eksekutif Penjualan dan Pemasaran Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG.

“Kami memiliki range model yang menarik, oleh karena itu sangatlah beralasan bagi kami untuk optimis di tahun 2013. Namun, kami masih terus mengamati semua pasar dengan berhati-hati supaya kami dapat bereaksi dengan cepat,” tambahnya lagi.

Dari semua pasar yang ada, Amerika tampil mendominasi penjualan POrsche karena di Januari mereka menyerap 3.358 mobil atau 31,7 persen dari distribusi yang terjadi di bulan pertama tahun ini.

Amerika kemudian disusul China yang menjadi pasar Porsche terbesar kedua yang pertumbuhannya mencapai peningkatan terbesar setelah penjualan Porsche di negeri tirai bambu itu meningkat 38,1 persen bila dibandingkan dengan Januari 2012.

Tren positif juga terjadi di Eropa yang mengalami tingkat pertumbuhan dua-digit pada bulan Januari terutama di Eropa Selatan (Spanyol, Portugal, Italia) serta di Belgia, Luxemburg, Swedia, dan Rusia.

Dan bila dilihat dari modelnya, model Porsche yang paling diminati di tingkat internasional pada bulan Januari 2913 adalah Cayenne yang terjual 6.735 unit dan model populer Porsche 911 yang mencapai 2.286 kendaraan.

Berikut daftar lengkap penjualan mobil Porsche di seluruh dunia:



0 comments:

Post a Comment