Sunday, February 17, 2013

Bagaimana Nasib Motor Setelah Ada Monorel?

Bagaimana Nasib Motor Setelah Ada Monorel? Bandung - Selama ini, gara-gara tidak adanya transportasi massal yang memadai, masyarakat perkotaan seperti di Jakarta beralih menggunakan roda dua. Kini, transportasi massal akan semakin banyak pilihan dengan rencana pembangunan monorel dan MRT, bagaimana nasib motor?

Produsen motor terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor meyakini, motor tetap akan dibutuhkan. Jadi kehadiran monorel takkan mengganggu pasar mereka.

"Belum sampai mengganggu saya rasa, karena itu hanya di Jakarta. Kita juga harus lihat di kota lainnya dong," kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, di Bandung.

Bahkan dia menuturkan kebijakan pemerintah daerah DKI Jakarta untuk menerapkan pembatasan nomor polisi ganjil-genap bulan Maret mendatang bisa menjadi langkah akan meningkatnya penjualan roda dua.

"Jadi tenang saja, bisa saja kalau kebijakan pemerintah bisa menambah penjualan kita, seperti kebijakan nopol ganjil-genap, ini bisa saja membuat penjualan kita jadi berlipat ganda.

0 comments:

Post a Comment