Sunday, February 17, 2013

Ronal: Naik Vespa Seperti Sedang Fashion Show

Ronal: Naik Vespa Seperti Sedang Fashion Show Jakarta - Aktor sekaligus pelawak, Ronal Sunandar Surapradja atau lebih akrab disapa Ronal yang namanya mencuat setelah bermain di acara komedi Extravaganza di Trans TV ini ternyata pria yang menggemari skuter asal Italia, Vespa.

Ronal mengaku mencintai Vespa dan mulai menggunakannya sejak ia duduk di bangku SMA. Dengan menggunakan Vespa ia merasa percaya diri dan terlihat berbeda dengan yang lainnya.

Menurutnya, semua orang yang naik Vespa pasti tidak ada yang berpakaian gembel semuanya pasti dandan, semua pasti keren, dan tidak ada yang naik Vespa bajunya sederhana karena mereka ingin terlihat sekeren mungkin.

"Karena saya menganggap naik Vespa itu seperti fashion show atau seperti di jalan di catwalk," beber Ronal saat berbincang dengan detikOto.

Pria kelahiran Bandung 26 Mei 1977 ini menambahkan ada kebanggan tersendiri jika menggunakan Vespa, dengan menggunakan Vespa dirinya jadi bisa bergaya dijalanan.

"Jalanan adalah catwalk jadi bukan hanya sebagai sarana transportasi. Vespa juga bisa menjadi sebagai alat ekspresi diri. Makanya rata-rata Vespa dimodif kan dicat, dikasih variasi ini dikasih itu jadi Vespa itu keren lah," tutup Ronal dengan bangga.

0 comments:

Post a Comment