Saturday, March 2, 2013

Aksesoris Modulo dan Mugen untuk Honda CR-Z

Aksesoris Modulo dan Mugen untuk Honda CR-Z Jakarta - Bagi Anda pemilik Honda CR-Z yang kurang puas dengan penampilan mobil sport tersebut bisa mempermaknya dengan paket aksesoris yang disediakan Honda.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan beragam aksesori mulai dari Modulo dan Mugen untuk Honda CR-Z. Menariknya, paket aksesoris tersebut bisa dibeli terpisah.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan HPM menyediakan 3 paket aksesori yaitu Complete, Aero dan Light, dan konsumen bisa membelinya secara terpisah dan mendapat diskon.

"Konsumen bisa beli secara terpisah dan diskon 10-15 persen," ucap Jonfis.

Untuk paket aksesoris Modulo Complete dibanderol dengan harga Rp 16,395 juta (termasuk biaya pemasangan dan pengecatan, di luar PPN 10%). Modulo Complete terbagi dari dari front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, tailgate spoiler, side step illumination, dan door lounge illumination.

Sedangkan paket aksesoris Modulo Aero tersedia front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan tailgate spoiler yang dibanderol Rp 13,654 juta. Dan Modulo Light yang hanya menyediakan side step illumination dan door lounge illumination hanya dibanderol Rp 3,832 juta.

Untuk paket aksesoris Mugen yang menyuguhkan 15 item aksesoris dengan harga lumayan wah. Seperti Front Under Spoiler dibanderol Rp 10,489 juta, side spoiler (Rp 11,363 juta), rear under spoiler (Rp 10,489 juta, Assist Meters Rp 22,726 juta dan lain-lain. Jika ditotalkan lebih dari Rp 122 juta. Dan harga-harga tersebut tidak termasuk biaya pemasangan dan PPN 10%.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment