Sunday, May 22, 2016

Paket Black Pack untuk Honda Civic yang Lebih Sporty

Paket Black Pack untuk Honda Civic yang Lebih SportySydney - Honda telah memperkenalkan sedan Civic versi Black Pack yang lebih sporty. Sedan sporty ini rencananya diluncurkan di Austalia bulan depan.
Seperti dilansir Motoring, Senin (23/5/2016), Civic Black Pack ini mendapatkan paket khusus. Model ini tampil lebih eksklusif.
Civic Black Pack akan tersedia untuk lima tipe Civic yaitu VTi, VTi-S, VTi-L, VTi-LX dan Civic RS. Paket yang mempercantik mobil ini hadir serba hitam.
Mobil ini dibekali pelek hitam berukuran 17 inci (khusus tipe VTi dan VTi-S pakai pelek 16 inci). Selain itu, tampilan yang sporty didukung oleh front bumper lip spoiler hitam, side skirt hitam, cover spion hitam, spoiler hitam dan grille hitam.
Civic Black Pack tipe VTi, VT-S, VTi-L dan VTi-LX dikenakan biaya tambahan sebesar 2.998 dolar Australia (Rp 29,5 jutaan). Sementara untuk Civic RS yang juga memiliki grille dan spoiler hitam dikenakan biaya tambahan 2.298 dolar Australia (Rp 22,6 jutaan).


Honda Australia sudah menerima pemesanan Civic generasi kesepuluh. Bahkan, Honda Australia sudah menerima 200 pre order.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment