Friday, March 29, 2013

Arah Puncak dari Ciawi Padat, Ini Jadwal Buka Tutup Jalur

Arah Puncak dari Ciawi Padat, Ini Jadwal Buka Tutup Jalur Jakarta - Sudah bukan hal yang aneh kalau long weekend, jalur arah ke Puncak padat. Jadi, para pengendara mesti bersabar dan berhati-hati.

Seperti dikutip dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (30/3/2013) pukul 09.00 WIB, jalur ke Puncak dari Pospol Lingga Ciawi arah Cisarua padat. Kemacetan sudah terjadi, bahkan beberapa pengendara menepi di jalan.

Mengurangi kepadatan, pihak kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas. Di Puncak diberlakukan buka tutup jalur. Berikut jadwal buka tutup yang dirilis TMC Polda Metro:

Hari Sabtu:

Pukul 09:00 - 11.30 WIB

- Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan.

Pukul 15.00 - 17.00 WIB

- Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan

Hari Minggu:

Pukul 09.00 - 11.30 WIB

- Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan

Pukul 15.00 - 18.00 WIB

- Semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan.

(rmd/ikh)

0 comments:

Post a Comment