Saturday, March 16, 2013

Disiksa Sejauh 120 Km, Mazda CX-5 Cuma 'Minum' 10 Liter

Disiksa Sejauh 120 Km, Mazda CX-5 Cuma Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali membuktikan performa berkendara yang ramah lingkungan melalui tingkat konsumsi bahan bakar yang optimal.

Kali ini kampanye SKYACTIV technology unleash & believe - dare to challenge melibatkan 14 mobil Mazda CX-5 yang masing-masing dikendarai oleh pasangan pelanggan Mazda dan pengguna mobil lainnya.

Kali ini jarak yang ditempuh yakni 120 kilometer atau berangkat dari Jakarta menuju Bogor dan kembali lagi ke Jakarta. Dengan berkendara sejauh 120 km, CX-5 hanya menghabiskan bahan bakar 10 liter.

Perjalanan dimulai dari SPBU Shell, Soepomo, Jakarta pada pukul 08:30 WIB menuju Bogor dan kembali ke Jakarta sekitar pukul 14:00 WIB.

"Pada fase ketiga dari rangkaian kegiatan SKYACTIV Technology ini Mazda ingin melibatkan secara aktif dan memberikan pengalaman langsung bagi konsumen akan asyiknya berkendara dengan Mazda tanpa kompromi dalam hal penggunaan bahan bakar," ucap Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya, di Jakarta.

Sementara itu Presiden Direktur MMI, Keizo Okue menambahkan kegiatan ini merupakan kebanggan bagi Mazda Indonesia karena dapat berbagi pengalaman dengan para pengamat otomotif, selebritis maupun konsumen umum baik pengguna setia Mazda maupun mereka yang baru pertama kali merasakan pengalaman mengendarai Mazda.

Berikut pemenang di fase ketiga, pemenang ketiga dengan nomor mobil 15 dengan sisa bensin 3,9 liter, juara kedua mobil nomor 9, sisa bensin 4 liter dan konsumsi bahan bakar 20 km/liter, dan pemenang pertama mobil dengan nomor urut 5 dengan sisa bensin 4,2 liter serta konsumsi bahan bakar 20,79 km/liter.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment