Sunday, March 24, 2013

Hyundai Geber Ekspor H-1 ke Thailand

Hyundai Geber Ekspor H-1 ke Thailand Bangkok, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan meningkatkan ekspor H-1 ke Thailand. Permintaan mobil keluarga itu semakin besar di Thailand.

Tahun lalu, Hyundai Indonesia mengekspor MPV H-1 sebanyak 1.500-2.000 unit ke Thailand. Angka tersebut naik jika dibandingkan tahun 2011 yang hanya 1.200 unit (terbagi dari H-1 bensin dan H-1 diesel).

"Ya kita di sini ada rencana mau tingkatkan ekspor H-1 ke sini (Thailand)," tegas Presiden Direktur PT HMI Jongkie D Sugiarto kepada detikOto.

Jongkie yang ditemui bersamaan dengan Vice Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno itu mengatakan penjualan Hyundai H-1 di Thailand selama ini lumayan. Permintaan mobil Hyundai di Thailand terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sementara itu memanggapi besarnya permintaan H-1 di Thailand, PT HMI pun siap memenuhi inden mobil yang diperkuat mesin 2.400 cc bensin dan 2.500 cc CRDi di negeri berjuluk Gajah Putih tersebut.

Besarnya permintaan H-1 di Thailand karena ditopang dari sektor pariwisata. Pasar tersebut cukup membuat penjualan H-1 semakin moncer di Thailand. Sedangkan penggunaan Hyundai H-1 untuk mobil keluarga di Thailand juga tak kalah menarik.

Hyundai KOREAN FEST 2013

Sementara itu di Jakarta, Hyundai bekerja sama dengan Korean Culture Indonesia (KCI) mulai Sabtu, 23 Maret 2013, di Hyundai Arteri Pondok Indah, hingga bulan Mei 2013 menyelenggarakan festival kebudayaan Korea 'Hyundai KOREAN FEST 2013'. Pemilik mobil Hyundai berkesempatan mendapatkan:

1. Short course (language dan culture KOREA) oleh native Korean.
2. Snack & Drink khas Korea yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung.
3. Interest offering (parts & labor discount) untuk Korean visitor dan untuk customer tetap mendapatkan content program existing yang diselenggarakan oleh cabang/diler penyelenggara.
4. Free voucher makan dan lainnya dari tenant yang mengikat kerja sama
5. Korean Music dan Movie selama hari program berlangsung.

"Hyundai KOREAN FEST 2013 yang kami selenggarakan bekerja sama dengan Korean Culture Indonesia, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Hyundai di Indonesia termasuk pelanggan dari komunitas Korea, yang merupakan kolaborasi event Sales, after sales dan Korean Culture itu sendiri," ujar Mukiat.

Hyundai pun mengajak pelanggan untuk mengenal budaya Korea. "Kami harapkan event ini akan bermanfaat bagi seluruh Pelanggan setia Hyundai dan pecinta otomotif maupun Korean Culture di Indonesia, yang juga akan mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang program Smart Prize berhadiah Winter Trip ke Korea untuk 8 orang," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment