Saturday, March 9, 2013

Nissan Juke Kini Lebih Canggih

Nissan Juke Kini Lebih Canggih Geneva - Popularitas Nissan Juke di dunia memang tidak perlu diragukan lagi. Untuk semakin menambah pesona, Nissan pun melahirkan varian Juke terbaru dengan teknologi informasi yang lebih lengkap.

Varian baru yang dinamakan Nissan Juke n-tec itu menjadi varian tertinggi Juke. Ada beberapa bagian yang mendapat penyempurnaan.

Teknologi informasi menjadi kunci varian ini. Teknologi Nissan Connect pun sudah diaplikasi di mobil ini. Juke n-tec menjadi mobil Nissan pertama yang menerapkannya.

Teknologi Google Send-To-Car sudah pula diterapkan. Dengan teknologi ini, para pengguna Nissan Juke n-tec bisa mengirim email ke mobil mereka terkait rencana rute sebelum mereka meninggalkan rumah atau kantor.

Dengan begitu, komputer mobil ini menurut Auto Express akan segera mencarikan rute terbaik dan tercepat untuk mencapai tujuan.

Selain itu, sistem ini juga akan menyoroti tempat menarik dan juga dapat menunjukkan harga bahan bakar lokal dan cuaca serta informasi penerbangan.

Di tengah dashboard ada layar 5,8 inci yang akan memberikan informasi seberapa efisien bahan bakar mereka saat berkendara dan menampilkan pemandangan dari tampilan kamera belakang.

Ada pula konektivitas Bluetooth dan cruise control yang ditambah lampu dan wiper yang sudah mampu bekerja otomatis sesuai kondisi lingkungan.

Sementara eksteriornya hadir pelek alloy berukuran 18 inchi dengan aksen hitam di beberapa bagian.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment