Saturday, March 9, 2013

Suzuki Gelar 'Pasar Rakyat'

Suzuki Gelar Bandung - Kedekatan antara konsumen dan produsen motor harus terus di jaga. Suzuki pun sadar benar akan hal itu. Untuk itu, mereka pun mengadakan 'pasar rakyat' bernama Suzuki Mega Camp.

Suzuki ditahun 2013 ini fokus di bidang pelayanan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen seperti kecepatan dan ketepatan penanganan masalah kendaraan, ketersediaan suku cadang dan kecepatan pengadaannya, serta mempertahankan dan meningkatkan nilai jual kembali Suzuki melalui peningkatan layanan purna jual Suzuki.

Selain itu Suzuki juga ingin membuat masyarakat paham kalau merek Jepang ini adalah merek yang memproduksi motor yang 'irit dan kencang.'

Untuk sosialisasi hal-hal tadi, Suzuki pun membuat sebuah pagelaran besar bernama Suzuki Mega Camp dimana masyarakat dan para pencinta Suzuki untuk berkumpul mendapatkan informasi dan saling membagi pengalaman berkendara dengan Suzuki.

Sebab selain memamerkan produk-produk andalannya, Suzuki pada kesempatan ini juga mengadakan drag bike serta check up motor gratis yang diiringi dengan pergantan oli gratis.

"Hal ini tentunya akan sangat memudahkan konsumen dalam merawat kendaraannya," ujar Marketing 2W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Kazumasa Watanabe.

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan Safety Riding, Test Ride, Bursa Motor Bekas, spare part, asesoris dan Komunitas Club.

"Untuk pembukaan, kita gelar akhir pekan ini di Bandung. Sepanjang tahun ini Suzuki Mega Camp juga akan kita gelar di 60 kota," tambahnya.

Suzuki Top1 Racing Team

Pada kesempatan yang sama, PT. Suzuki Indomobil Sales dengan dukungan Suzuki Motor Corporation dan menggandeng Team Yoshimura Jepang serta Mr. Yoshiharu Okada pembalap dari Japang mengatakan kalau mereka siap mengikuti seri kejurnas Indoprix 2013 di kelas IP 110 dan IP 125.

Yoshiharu Okada sendiri adalah salah satu pembalap senior dengan pengalaman dan jam terbang yang sudah tinggi, salah satu kejuaraan yang diikuti adalah all japan championship dengan mengikuti dikelas 250 cc dan saat ini bergabung dengan Suzuki Indoprix Racing team untuk mengikuti kejuaraan Indoprix 2013.

Sementara pasaran Okada, Ivon Nanda yang berasal dari Sumatera Barat merupakan salah satu pembalap yang dimiliki suzuki di wilayah sumatera.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment