Sunday, March 10, 2013

Mitsubishi Ngebet Bawa Outlander PHEV ke RI

Mitsubishi Ngebet Bawa Outlander PHEV ke RI Jakarta - Akhir Februari lalu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyatakan ketertarikannya untuk menghadirkan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) ke Indonesia.

Executive Marketing Director KTB Rizwan Alamsjah menuturkan kalau sampai saat ini pihaknya masih menunggu giliran dari pihak principal Mitsubishi di Jepang.

"Perkembangannya sampai saat ini kita (Mitsubishi) lagi kejar-kejar, mudah-mudahan tahun ini bisa diluncurkan di Indonesia," ungkap Rizwan, Minggu (10/3/2013).

Rizwan melanjutkan pemaparannya, keyakinan membawa Outlander PHEV ke Indonesia karena karakter konsumen di Indonesia itu unik.

"Ini memang sasarannya menengah ke atas. Pasar menengah ke atas itu semakin aneh semakin laku," timpalnya.

Menurut Rizwan Outlander PHEV merupakan kendaraan yang bagus dengan teknologi yang modern. Konsep ini pertama kali dan tidak harus dicas di rumah untuk mengisi baterainya, tapi dengan teknologi ini jadi bisa dicas sendiri.

Tidak hanya itu, Outlander PHEV ini terang Rizwan merupakan kendaraan yang real Sport Utility Vehicle (SUV) dan masih bisa menggunakan mesin listrik sampai kecepatan 120 km/jam.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment