Saturday, May 18, 2013

Ini Wajah Peugeot 308 Hatchback Terbaru

Ini Wajah Peugeot 308 Hatchback Terbaru Paris - Anda pecinta mobil Perancis? Pasti selalu menunggu kehadiran generasi terbaru dari seri 308. Kali ini tampilan terbaru 308 pun hadir menghiasi dunia maya.

Bahkan dikabarkan mobil Hatchback yang satu ini bakal mengusung teknologi hibrid. Seperti dilansir leaflanenews, Sabtu (18/5/2013).

Peugeot 308 diperkirakan akan menampilkan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter, atau akan menggendong mesin diesel hibrid. Sudah pasti mobil asal Perancis ini pun akan menjadi varian paling irit dikelasnya.

Spekulasi akan menggunakan transmisi terbaru juga menjadi perbincangan yang hangat untuk pecinta Hatchback yang satu ini, tidak segan banyak pecintanya memperkirakan mobil berlambang singa ini akan menggunakan transmisi dual-clutch automatic.

Mobil yang akan hadir di September 2013 pada Frankfurt Motor Show dan akan tiba di China awal 2014 ini, juga terlihat bakal memberikan penyegaran pada tampilan ekterior.

Terlihat jelas pada desain grill dan lampu yang sangat mirip dengan desain milik Peugeot 2008 yang terungkap tahun ini. Tampilan bagian belakang, garis-garis tegas kini lebih menonjol dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Namun sayang belum diketahui berapa harga yang dipersiapkan untuk Hatchback yang satu ini, hingga hari kelahirannya tiba.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment