Saturday, May 18, 2013

Toyota Hilux Jadi Kendaraan Operasional Airport di London

Toyota Hilux Jadi Kendaraan Operasional Airport di London London - Meski dikenal sebagai kendaraan tangguh dalam melahap segala medan, rupanya tidak salah untuk menjadikan Toyota Hilux sebagai kendaraan operasional didalam Airport.

Dan hal ini dilakukan para petugas Airport di London, dengan menjadikan 3 unit Toyota Hilux untuk menjadi kendaraan operasional bandara. Seperti dilansir autoevolution.

Bukan tanpa alasan para petugas bandara di London memilih Hilux sebagai kendaraan operasional mereka. Soalnya para petugas bandara di London ini menilai Hilux merupakan kendaraan yang praktis dan tepat untuk beroperasi didalam bandara.

Pickup-up Toyota ini akan digunakan sebagai kendaraan pendukung airside dan mengganti peran trio Hilux sebelumnya yang telah dilayani bandara untuk beberapa tahun terakhir.

Dalam memenuhi tugasnya, Hilux bandara di London ini telah dilengkapi dengan peralatan pencahayaan khusus, perangkat komunikasi serta peralatan untuk menakut-nakuti burung. Dan sudah pasti meski medan yang dihadapi tidak terlalu berat, Hilux dengan stiker kuning dan orange ini menjadi kendaraan yang diandalkan petugas bandara di London


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment