Saturday, May 25, 2013

Wollsdorf, Kulit Sapi untuk Jok Mobil Segmen Kelas Atas

Wollsdorf, Kulit Sapi untuk Jok Mobil Segmen Kelas Atas Jakarta - Dunia modifikasi mobil di Indonesia semakin banyak peminatnya. Tentu itu tidak terlepas dari kulit jok mobil, seperti halnya kulit jok mobil Wollsdorf. Pembungkus jok asal Austria ini pun ambil bagian menyemarakan dunia modifikasi Tanah Air dengan menyediakan 20 warna pilihan menarik.

Hadir selama 1 tahun di Indonesia, kulit jok wollsdorf menawarkan 3 varian yakni kulit jok Katania, Dakota dan Nappa yang dibanderol mulai US$ 1.350 - US$ 1.750. Wollsdorf masuk Indonesia lewat Vertue selaku agen tunggal Wollsdorf.

"Paling murah untuk sedan kecil US$ 1.350, dan untuk Nappa, model teratas dibanderol mulai US$ 1.750. Kita pakai dolar, enggak rupiah. Kelas kita menengah ke atas,"" kata Presiden Direktur Vertue Corp, Edy di Senayan, Jakarta (25/5/2013).

Menurut Edy, pilihan warna kulit jok saat ini monoton, karena itu Vertue menyediakan kulit jok Wollsdorf dengan berbagai pilihan warna menarik berbahan dasar kulit sapi.

Segmennya pun tak tanggung-tanggung yakni mobil Bentley, Ferrari, Aston Martin, Porsche, Buggati, Rolls Royce, Mercedes-Benz, BMW dan sederet mobil mewah dan super lainnya.

Nah, agar tampilan interior lebih menarik, Vertue siap menghadirkan warna yang spesial dengan pilihan kulit asli yang terbuat dari kulit Sapi. Edy menambahkan, kualitas wollsdorf di atas rata-rata dengan tingkat kerapian dan detail yang tentunya sesuai selera konsumen.

Di Jakarta, Wollsdorf baru memeliki 3 gerai toko yakni di Sunter, Kelapa Gading, dan Kuningan Jakarta Selatan. Konsumenya pun jangan takut akan ide custom kulit jok wollsdorf. Pasalnya Vertue tetap mempertahankan kualitas, agar interior terlihat lebih mewah.

"Model-model kulit yang akan kita terapkan di jok banyak, dan itu sesuai permintaan konsumen," ucap Edy.

Nobar Fast & Furious 6

Seiring hadirnnya film Fast & Furious 6 yang paling dinanti-nanti, Vertue Corp mengadakan nonton bareng Fast & Furious 6 di XXI Plaza Senayan, Sabtu (25/5/2013). Puluhan mobil mewah dan super yang tergabung berbagai komunitas turut andil.

Salah satu situs blog modifikasi Hawk 'n' Poke menilai ini menjadi momentum yang baik untuk merangkul kalangan anak muda pecinta dunia modifikasi di Indonesia.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment