Friday, May 24, 2013

Tukang Roti Ini Dapatkan Nissan Juke Versi Batman

Tukang Roti Ini Dapatkan Nissan Juke Versi Batman Carmarthen - Mobil spesial, Nissan Juke Nismo The Dark Knight Rises yang diracik karena terinspirasi dari sosok kelelawar hitam, Batman akhirnya menemukan rumah persinggahan. Mobil ini akhirnya dimiliki oleh seorang tukang roti.

Adalah seorang pria bernama Adam Williams yang beruntung mendapatkan mobil unik ini setelah memenangkan kompetisi Juke Built to Thill. Sebelum kunci mobil diserahkan, Nissan Juke Batman itu konvoi bareng dengan mobil Batman, Tumbler.

Williams yang merupakan tukang roti di Inggris mengaku kalau dia adalah seorang penggemar film laga yang mencintai sosok Batman. "Aku tidak percaya aku telah memenangkan mobil ini, fantastis. Ini adalah kejutan terbesar dalam hidup saya dan saya sangat bersemangat untuk mengambilnya," kata Williams.

"Ini sangat menyenangkan ketika aku berpikir adalah satu-satunya orang di dunia yang memiliki Batmobile versi saya sendiri," cetusnya.

Mobil ini sendiri diproduksi untuk merayakan kemitraan antara Nissan dengan Warner Bros. Didasarkan pada Nissan Juke Nismo, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 200 hp dari mesin 1.6 liter yang digendongnya. Cukup 7,8 detik untuk mobil ini berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam.

Sementara itu, tampilan eksterior mobil ini tampak menawan dengan baluran warna hitam. Bodykit dari Nismo itu kemudian dipadukan dengan suspensi yang sudah di up-grade. Ada pula emblem lambang Batman di grille mobil ini.

Masuk ke kabin, mobil ini didesain berdasarkan karakter Batman. Pengemudinya dapat merasakan atmosfer Bruce Wayne ketika mengendarai mobil Batman Tumbler. Roda kemudi berukuran dibalut warna hitam dengan logo Batman tersedia di headrest depan dan belakang serta di ambang pintu.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment