Sunday, August 4, 2013

Gurun Pasir Amerika Jadi Lokasi Uji Coba Toyota Prius Terbaru

Gurun Pasir Amerika Jadi Lokasi Uji Coba Toyota Prius Terbaru Nevada - Dalam rangka merayakan 3 juta Toyota Prius di dunia, produsen mobil asal Jepang Toyota siap meluncurkan model terbaru Prius hybrid. Generasi terbaru Prius hybrid itupun tertangkap kamera ketika diuji coba di padang pasir Nevada dan beberapa lokasi bersuhu panas lainnya di Amerika.

Toyota sangat menutupi-nutupi model terbaru Prius bahkan perubahan pada eksteriornya juga ditutupi oleh kain hitam untuk menyamarkan penampilannya.

Kabarnya eskteriornya tidak mengalami perubahan signifikan, Toyota hanya melakukan polesan sedikit agar tampil lebih memukau seperti lampu depan dan belakang.

Ada yang patut diperhatikan pada generasi terbatu Toyota Prius hybrid. Toyota ternyata menggunakan platform baru dengan sistem hybrid yang sudah diperbaharui untuk mengejar kata efisien di kelasnya. Belum ada rincian mengenai perubahan-perubahan pada sektor tersebut.

Nah, sayangnya perubahan tersebut ternyata tidak sampai pada komponen baterai. Generasi terbaru Prius masih menggunakan baterai yang sama yang telah dipakai oleh Toyota Prius sebelumnya yaitu baterai hybrid nickel-metal.

Pasalnya menurut Toyota, baterai hybrid nickel-metal itu masih sudah cukup maksimal seperti dikabarkan inautonews, Senin (5/8/2013).

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment