Sunday, August 4, 2013

Honda: 2014, Banyak Motor Baru dan Injeksi

Honda: 2014, Banyak Motor Baru dan Injeksi Jakarta - Jauh-jauh hari, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mengatakan akan menggunakan teknologi injeksi PGM-FI pada seluruh motor Honda di 2014. AHM kini tengah berbenah menyambut era baru industri roda dua Honda di Tanah air.

Lebih jauh lagi selain motor injeksi, AHM menegaskan juga bakal meluncurkan banyak motor baru dan facelift injeksi di Indonesia untuk mengukukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar motor di Indonesia.

"Untuk injeksi di 2014 semuanya sudah siap. Dan ada juga motor baru tahun depan. Tunggu saja, sekarang nikmatin aja dulu bulan ramadan," canda GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra kepada detikOto selepas acara "Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH)" di pabrik Honda, Sunter, Jakarta, Minggu, (4/8/2013).

Menurut Indra, motor-motor yang dimaksud akan mengejutkan konsumen Honda. Sayang ketika ditanya lebih lanjut, Indra kurang berkenan terbuka dengan alasan akan tiba pada waktunya. "Nanti aja ya," ucapnya.

Dalam menyambut motor berteknologi injeksi, Honda sudah memperkuat jaringan diler dengan ketersediaan teknisi handal pada setiap diler resmi Honda di seluruh Indonesia. Kabarnya Honda juga menggandeng bengkel umum se-Indonesia demi suksesnya motor injeksi.

Untuk sementara ini, ada 10 model motor Honda yang sudah berteknologi injeksi di antaranya Honda CBR200R, CBR150R, CB150R StreetFire, Verza 150, Honda PCX 150, Honda Spacy, Supra X125 PGMFI Helm in, Vario 125 CBS ISS, New Scoopy, dan Honda BeAT FI.


(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment