Saturday, August 17, 2013

Perayaan HUT Kemerdekaan ala Komunitas Mobil

Perayaan HUT Kemerdekaan ala Komunitas Mobil Jakarta - Untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, dua komunitas mobil tak ragu lagi untuk bergabung. Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 dua komunitas mobil White dan Red Community Indonesia melakukan konvoi bersama-sama.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak 20 member Red Car Community Indonesia dan sekitar 40 member White Car Community ikut menghadirinya.

"Kita ingin menampilkan sisi lain dari anak komunitas dari anak bangsa, dilihat dari sisi nasionalisme sebagai penghormatan kepada pahlawan atau pejuangan. Dan sudah ada yang konfirm 20 member yang mengikuti acara kali ini, tapi mungkin dari white car akan lebih banyak," ujar President Red Car Community Indonesia, Idham Julana di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Konvoi 2 komunitas beda warna kali ini memang menjadi perjalanan yang berbeda dibandingkan dengan komunitas roda empat lainnya.

"Tujuan kami melakukan perjalanan kali ini untuk menumbuhkan rasa kecintaan dari semua member white car Community terhadap negara kita tercinta," kata Ketua Harian White Car Community, Budhi Wicaksono.

"Dan ini menjadi event pertama kami bareng bersama Red Car Community Indonesia. Kami ingin komunitas colour otomotif di Indonesia bisa bersatu dan meramaikan komunitas Indonesia," tambahnya.

Perjalanan kali ini pun diawali dengan berziarah ke makam pahlawan yang berada TMP Kalibata Jakarta Selatan, selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Senayan, Jakarta Pusat untuk bersilaturahmi.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment