Sunday, September 15, 2013

Ini Suspensi yang Bisa Hasilkan Tenaga Listrik

Ini Suspensi yang Bisa Hasilkan Tenaga Listrik Boston, - Selama ini para ilmuan otomotif mencoba menghasilkan tenaga listrik tambahan untuk bisa ditempelkan pada mobil listrik melalui roda yang disalurkan kemotor listrik saat mobil melakukan pengereman atau menemui jalanan turunan.

Nah kali ini sebuah teknologi terbaru kembali ditemukan, dengan menjadikan suspensi sebagai wadah untuk bisa menghasilkan tenaga listrik tambahan yang disebut dengan GenShock.

Sehingga sangat jelas setiap kendaraan listrik yang menggunakan suspensi ini bisa mendapatkan tenaga listrik tambahan selama kendaraan ini melaju. Dimana prosesnya mengubah tenaga kinetik menjadi sebuah tenaga listrik. Seperti dilansir leflanenews.

Layaknya suspensi konvensional lainnya, GenShock tidak mengubah sistem daya daya aliran minyak damper yang bisa menambah penanganan dan kenyamanan secara optimal saat berkendara.

Sayang Teknologi terbaru yang dikenalkan Levant Power bersama ZF perusahaan asal Jerman ini, belum bisa diketahui secara pasti berapa tenaga listrik yang bisa dihasilkan.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment