Monday, March 31, 2014

Motor 3 Roda Yamaha Siap Masuk Indonesia?

Motor 3 Roda Yamaha Siap Masuk Indonesia?Jakarta - Bos Yamaha, Hiroyuki Yanagi menuturkan motor-motor seperti R25 dan Tricity akan diproduksi di negara ASEAN. Bagaimana peluang motor tiga roda Tricity ini masuk ke Indonesia?

Tidak panjang lebar detikOto pun langsung mengonfirmasi hal ini pada GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

"Saat ini belum bisa komentar," kata Eko dalam pesan singkat elektronik kepada detikOto, Selasa (1/4/2014).

Namun Eko juga akui tengah melihat pasar yang berkembang saat ini, untuk bisa menjual motor tiga roda pertama Yamaha. "Lagi kita lihat kemungkinannya," tambahnya.

Presiden Yamaha Motor Company Hiroyuki Yanagi dalam jumpa pers di Tokyo beberapa waktu lalu menuturkan semua produksi motor R25 dan Tricity akan dilakukan di negara seperti Thailand dan Indonesia.

"Mulai tahun ini, kami secara bertahap akan mulai memasok ke seluruh dunia," ujar

R25 dan Tricity pertama kali muncul ke dunia di Tokyo Motor Show akhir tahun lalu. Tricity kemudian dipamerkan lagi di Bangkok Motor Show yang tengah berlangsung di Thailand.

R25 adalah motor sport dengan mesin 250 cc, sementara Tricity adalah motor roda tiga dengan 125 cc.

Untuk R25 sendiri, Yamaha sudah mengonfirmasi kelahirannya ke Indonesia. Dalam beberapa bulan lagi motor akan segera meluncur.


0 comments:

Post a Comment