Monday, March 31, 2014

Tesla 'Haram' Masuk New Jersey

Tesla New Jersey - Meski Tesla menjadi satu-satu pabrikan yang murni melahirkan mobil listrik, rupanya ada beberapa kota yang mengharamkan Tesla berkendara lenggang ke dalam kota. Salah satunya New Jersey yang menyatakan Tesla dilarang masuk ke New Jersey.

Seperti dilansir cnn, Senin (31/3/2014), secara terang-terangan kota New Jersey mengatakan Tesla mengendarai Tesla merupakan ilegal. Peraturan ini akan berlaku pada 1 April 2014.

Bahkan jika mengoperasikan penjualan mobil, dan pabrik beroperasi juga dianggap melanggar hukum di negara bagian tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, New Jersey tidak sendiri. Untuk wilayah Arizona, Marylandm Texas dan Virginia, juga melarang penjualan langsung mobil kepada konsumen.

Keputusan ini terjadi disinyalir akibat orang nomor satu Tesla CEO Elon Musk memaksa setiap konsumen yang ingin memiliki Tesla, harus melakukan transaksi di New york atau Pennsylvania. Dan secara tidak langsung mengatakan belum ingin memperluas jangkauan mereka di luar New York dan Pennsylvania.

Tentu hal ini masih menjadi tanda tanya besar untuk para pecinta mobil listrik ini. Karena ini juga bertentangan dengan niat Tesla yang bakal merambah hingga seluruh Amerika.


0 comments:

Post a Comment