Saturday, April 26, 2014

Hatchback Datsun untuk Rusia Mulai Terkuak

Hatchback Datsun untuk Rusia Mulai TerkuakMoskow - Hatchback Datsun untuk pasar India bernama GO, sedangkan untuk pasar otomotif Rusia, kabarnya akan bernama mi-DO. Belum lama ini sosoknya sudah mulai terkuak saat tengah melakukan uji coba di jalanan umum.

Dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (26/4/2014) Datsun mi-DO merupakan line-up Datsun untuk pasar Rusia yang berupa hatchback. Untuk model sedan, Datsun juga sudah memperkenalkannya dan namanya disebut on-DO.

Meski jadwal peluncuran resminya akan dilakukan pada Juni mendatang, bocoran harganya juga sudah mulai bocor. Hatchback Datsun ini akan dibanderol 400.000 Roubles.

Datsun mi-DO yang berhasil ketangkap kamera ini terlihat memiliki desain yang cukup menarik. Terlihat pada bagian lampu depan, lampu kabut hinga grill yang heksagonal.

Nissan Motor President and CEO, Carlos Ghosn, pernah mengatakan, hadirnya Datsun di Rusia menjadikan negara ini sebagai pasar yang penting bagi Nissan Motor Corporation, karena inilah negara pertama di Eropa yang akan memasarkan tiga brand sekaligus Nissan, Infiniti dan Datsun sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam dan menarik di segala segment kendaraan kepada konsumen.

"Rusia merupakan pasar terbesar ke-lima didunia bagi kami. Pada tiga tahun yang akan datang, kami menargetkan peningkatan penjualan mencapai tiga kali lipat dan juga menggandakan market share kami disini," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment