Tuesday, April 29, 2014

Nissan 'Suntik Mati' Grand Livina 1.8 Liter

Nissan Denpasar - Terhitung sejak awal tahun 2014 ini Nissan Grand Livina model 1.8 liter sudah tidak lagi dijual di Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) saat ini fokus menjual Grand Livina model 1.5 liter saja.

Vice President National Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Yoshiya Horigome, menjelaskan, Grand Livna saat ini yang dijual di pasar otomotif nasional adalah mesin 1.5 liter dan tersedia dalam 4 varian, diantaranya, SV, XV, Highway Start, dan Autech.

Foto: Menikmati Grand Livina di Pulau Dewata

"Menurut saya terlalu banyak pilihan model. Jadi semuanya berdekatan satu dengan yang lainnya," kata Horigome di sela-sela Media Ride and Drive All New Nissan Teana di Denpasar, Bali.

Dijelaskannya, selama 20 tahun bergelut di industri otomotif, hal seperti itulah yang membuat penjualan tidak efektif. Jadi untuk mengefektifkan dan lebih fokus maka harus ada salah satu model yang dihentikan penjualannya.

"Banyak tipe dan model yang ditawarkan itu akan membuat tidak maksimal. Jadi kita putuskan saja seperti itu," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment