Tuesday, April 29, 2014

Alfa Romeo Sapa RI Tahun Ini

Alfa Romeo Sapa RI Tahun IniJakarta - Setelah mobil kecil Fiat 500 Sport, PT Garansindo Inter Global pemegang merek Chrysler Jeep Dodge siap menghentak Indonesia dengan 4 produk terbaru.

Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah menjelaskan waktu peluncuran keempat produk terbaru ini diadakan secara terpisah di Jakarta.

"Ada dua produk Alfa Romeo 4C dan Alfa Romeo Giuletta yang akan kami perkenalkan paling cepat di bulan Juli tahun ini atau paling lama akan diperkenalkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show. Kami sudah meminta 20 unit kepada prinsipal tapi sampai saat ini belum dijawab," ucap Memed.

Foto: Jorge Lorenzo Kendarai Alfa Romeo

Dia berharap tidak ada kendala perizinan dengan kedua mobil anyar ini. Alfa Romeo 4C dan Alfa Romeo Giuletta menjadi andalan baru PT Garansindo di Indonesia

"Mudah-mudahan tidak ada kendala dipemesanannya, agar nanti bulan July kita bisa memperkenalkan kedua produk ini pada masyarakat Indonesia,” harapnya.

2 produk lainnya salah satunya yaitu Dodge Journey 2014 dengan tampilan dan perubahan teknologi baru. Sedangkan terakhir All New Jeep Cherokee yang bakal diluncurkan Juni atau Juli 2014.

"Minggu depan major change Dodge Journey. Dodge versi baru ada perubahan teknologi. Juni atau Juli All New Cherokee yang menggunakan mesin 2.4 liter dan tidak kena dampak pajak kendaraan mewah (PPnBM)," cetus Memed.


0 comments:

Post a Comment