Saturday, May 3, 2014

Begini Jika Semua Komunitas Pengguna Moge Kumpul Jadi Satu

Begini Jika Semua Komunitas Pengguna Moge Kumpul Jadi SatuJakarta - Biasanya para pengguna motor gede (moge) berkumpul di suatu tempat hanya dengan para komunitasnya. Tapi kali ini berbeda, semua komunitas moge yang kapasitas mesinnya diatas 500 cc berkumpul jadi satu di satu tempat.

Acara yang diselenggarakan oleh Street Bike Magazine ini berhasil menyatukan seluruh komunitas moge yang ada di Indonesia untuk berkumpul menjadi satu.

Direktur Street Bike Magazine, Ryan Reza, menjelaskan dalam acara Sunday Biker ini ingin menyatukan semua komunitas moge terutama pengguna moge diatas 500 cc dalam 1 tempat. Dalam acara ini semua komunitas moge yang datang saling bercengkrama satu dengan yang lainnya.

"Kita mau bikin Sunday Biker. Jadi setiap hari Minggu anak motor sebelum turing biasanya berkumpul di suatu tempat, dan disinilah tempatnya. Intinya motor apa saja yang jelas harus diatas 500 cc keatas," ujar Ryan saat ditemui detikOto di Hotel Sultan, Minggu (4/5/2014).

Dengan diadakanya acara ini lanjut Ryan, semua bikers moge bisa lebih bersatu dan makin solid baik di jalan ataupun di tempat lainnya.

"Kita rencananya akan diadakan setiap 1 bulan sekali. Ini akan menjadi wadah para bikers terutama bagi mereka pengguna moge di atas 500 cc," katanya.

Dalam acara ini, masing-masing komunitas moge yang ada di Indonesia khususnya di Jakarta berkumpul menjadi satu. Tak hanya itu, mereka yang tertarik ingin mencoba moge dari pabrikan Ducati dan MV Agusta bisa melakukan test ride di sekitaran Hotel Sultan.


0 comments:

Post a Comment