Saturday, May 3, 2014

Kecelakaan Pertama Macan Tabrakan dengan Audi

Kecelakaan Pertama Macan Tabrakan dengan AudiWarsawa - Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar dari produsen mobil Porsche yang menggunakan nama binatang di Indonesia, Macan, merupakan mobil yang memiliki daya tarik sendiri di mata masyarakat dunia. Baru diluncurkan beberapa bulan lalu, kini 1 unit Macan sudah 'tumbang'.

Dilansir kontakt24.tvn24.pl, Minggu (4/5/2014) Porsche Macan ini mengalami kecelakaan di Polandia dimana Macan bertabrakan dengan Audi A4 Avant. Kecelakaan ini merupakan pertama kalinya bagi Macan setelah waktu peluncurannya.

Saat mengalami kecelakaan dengan Audi, Macan menabrak pohon dan mengalami banyak kerusakan terutama pada sisi pengemudi.

Sementara itu diberitakan CarBuzz, pengemudi mobil Audi A4 itu masih berusia muda yakni 19 tahun, sedangkan Porsche Macan dikemudikan oleh pria berusia 53 tahun dan ada 1 penumpangnnya berumur 63 tahun. Kini ketiga orang itu sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dilihat dari gambar yang beredar, baik Porsche Macan atau Audi A4 sama-sama mengalami kerusakan yang parah. Kondisi kedua mobil terbalik, bagian depannya hancur apalagi Audi yang sudah tidak berbentuk lagi pada bagian depannya.

Sayangnya tidak diketahui apa penyebab dari kecelakaan itu. Sampai detik ini, kepolisian setempat belum memberikan keterangan resmi apa penyabab kecelakaan itu.


0 comments:

Post a Comment