Saturday, June 21, 2014

Livina Bukan yang Terakhir dari Autech, Tunggu Elgrand Autech!

Livina Bukan yang Terakhir dari Autech, Tunggu Elgrand Autech!Kanagawa - Jumat kemarin, raksasa mobil Jepang, Nissan, baru saja memperkenalkan varian termewah dari Grand Livina. Namun, mobil yang diracik oleh Autech ini ternyata bukanlah yang terakhir untuk 2014. Sebab, diam-diam Nissan juga tengah mempersiapkan Elgrand versi Autech yang lebih mewah dari varian standarnya.

Elgrand sejak dilahirkan memiliki kemewahan tingkat tinggi. Tapi bagi para juragan yang ingin memiliki Elgrand yang lebih mewah, Nissan tengah mempersiapkan varian terbarunya. Sama seperti Grand Livina Autech yang baru saja diluncurkan hari ini, Elgrand supermewah tersebut juga merupakan racikan dari Autech.

Hal itu detikOto ketahui ketika beberapa hari lalu berkunjung ke markas Autech di Chigasaki City, Kanagawa, Jepang. Senior Vice President Autech Japan, Inc. Takaaki Oaku membocorkan kalau model tersebut akan segera mereka kirimkan ke Indonesia.

"Juni ini akan kami kirim, tunggu saja di Indonesia," katanya.

Karena Oaku sudah membocorkannya, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin pun tidak bisa berkutik. Akhirnya dia mengakui hal tersebut.

"Memang benar, tapi jadwal pasti peluncurannya sedang kita atur. Tidak terlalu lama lagi kok," lugasnya.

Pada versi Autech, Elgrand tampil lebih mewah baik di eksterior maupun interiornya. Grille depannya super besar yang ditutupi dengan lapisan krom. Grille ini secara langsung mampu memberi kesan mewah dan garang pada mobil Jepang tersebut.


0 comments:

Post a Comment