Saturday, June 21, 2014

Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Kekuatan R25

Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Kekuatan R25Jakarta - Setelah pada 31 Mei lalu Yamaha melakukan dinner bareng bersama 100 konsumen pembeli pertama R25 melalui inden online. Untuk pertama kalinya, Yamaha mengadakan test ride perdana untuk konsumen R25.

"Ini pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride untuk konsumen R25. Edukasi ini kami lakukan agar mereka lebih terlatih handle R25 dan dapat berkendara dengan tepat. Terutama setelah mengajak mereka dinner bersama sebagai apresiasi tinggi Yamaha, sekarang saatnya belajar teknik," ujar GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo dalam siaran press yang diterima detikOto, Sabtu (21/6/2014).

"Nanti selanjutnya, 100 instruktur terlatih dari Yamaha, akan menyeba rkan pengetahuan ke area seluruh Indonesia bersamaan dengan test ride yang diadakan dimasing-masing daerah," ucap Eko Prabowo,

Test ride konsumen pertama Yamaha R25 kali ini diadakan di kawasan Ancol Jakarta Utara, Sabtu 21 Juni 2014. Dimana test ride ini memang diperuntukan khusus konsumen R25 pertama yang membeli melalui inden online, dengan bertujuan agar konsumen R25 memahami dengan benar karakter 'Baby M1'.

Dengan melalui berbagai karakter seperti trek lurus, cornering, bumpy sepanjang 150 meter. Konsumen Yamaha R25 diajarkan basic handling R25, cara melakukan manuver di tikungan dan bagaimana melakukan pengereman yang baik.

"Suka banget dengan R25. Akselerasinya bagus, handling enak, riding position enak dan nyaman dikendarai. Test ride seperti teori dan praktek ini membuat kami lebih paham bagaimana handle R25. Jadi sebuah kebanggaan juga sebagai konsumen pertama di dunia kami bisa merasakan asyiknya naik R25,” ucap Victory Kirana, sala h satu konsumen R25.

Seperti diketahui bersama Yamaha memperkenalkan R25 perdana pada 20 Mei di Medan, Sumatera Utara. Dengan mengusung konsep 'A Superbike you can ride everyday', Yamaha YZF-R25 adalah superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari mengusung tiga hal penting yaitu Fastest (tercepat), lightest (sporty handling) dan advanced (teknologi terkini). Dan sebanyak 2.677 Yamaha R25 pun telah terpesan dan siap dikirim ketangan konsumen.


0 comments:

Post a Comment