Saturday, June 28, 2014

Porsche Cayenne Coupe Diprediksi Mengaspal Tahun Depan

Porsche Cayenne Coupe Diprediksi Mengaspal Tahun DepanStuttgart - Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche ingin mengisi ceruk diantara model BMW X6 Coupe dan Mercedes-Benz MLC dengan menyiapkan Cayenne Coupe. Beberapa renderingnya sudah muncul di dunia maya dan sudah diperbincangkan banyak orang.

Dilansir laman CarBuzz yang mengutip dari Auto Express, Minggu (29/6/2014) Cayenne Coupe ini kemungkinan besar akan diluncurkan untuk umum pada tahun 2015 mendatang. Bentuknya akan menyesuaikan dengan Cayenne model terbaru.

Tak hanya itu, suspensinya akan disetel jauh lebih sporty dan bodinya akan sedikit lebih rendah dan melebar. Sedangkan mesinnya akan sama seperti model Porsche lainnya.

Porsche Cayenne Coupe ini akan menggendong mesin bensin dan diesel V6 turbocharged dan mesin V8 untuk model S dan Turbo. Harganya diperkirakan akan lebih tinggi dari Cayenne versi biasa.

Selain itu, Porsche Cayenne Coupe juga bakal mengusung platform milik VW group MLB platform yang telah digunakan Audi terlebih dahulu.


0 comments:

Post a Comment