Sunday, June 8, 2014

Puluhan Konsumen Isuzu Asal Indonesia Jajal Truk Giga

Puluhan Konsumen Isuzu Asal Indonesia Jajal Truk GigaHokkaido - Setelah sebelumnya diajak untuk mengintip 'dapur' perakitan truk Isuzu, puluhan konsumen Isuzu asal Indonesia juga diberikan kesempatan untuk menjajal kemampuan (test drive) truk Isuzu, Giga 6x2 Air Suspension di Wacom, Hokkaido, Jepang.

Hampir semua konsumen terutama yang pria mencoba untuk mengendarai, sedangkan konsumen yang wanita hanya duduk sebagai penumpang.

Semua konsumen diberikan kesempatan 1 kali untuk Giga yang bertransmisi manual dan 1 kali yang bertransmisi otomatis. Pengujian itu dilakukan di Wacom dengan model pengujian di High Speed Circuit yang memiliki jarak 1 putaran (lap) sejauh 5 km dengan memiliki tikungan dengan sudut kemiringan 42 derajat.

Untuk pengujian ini masing-masing 1 konsumen 1 kali dan setelah itu diberikan kesemaptan untuk berkendara hemat bahan bakar minyak (BBM).

Mereka tidak sendiri di dalam kabin, tapi juga ditemani oleh 2 orang instruktur yang berasal dari Isuzu Motor Limited. Para konsumen itu berkendara sesuai dengan arahan dari instruktur tersebut.

Lalu bagaimana setelah merasakan truk Giga 6x2 Air Suspension yang belum dijual di Indonesia ini?

Encep Djaja Sutarja, Owner CV Surya Kencan Sejahtera, menjelaskan kepada reporter detikOto, Aditya Maulana yang berada di Wacom, Hokkaido, Jepang. Menurutnya truk ini sangat luar biasa enak dan nyaman dikendarainya.


0 comments:

Post a Comment