Sunday, June 8, 2014

Suzuki Ertiga Jadi Taksi di Padang

Suzuki Ertiga Jadi Taksi di PadangPadang - Operator taksi, Express Group mengembangkan sayap dengan meluncurkan armada taksinya di Kota Padang, Sumatera Barat. Yang menarik armada taksi Express di sana adalah mobil MPV Suzuki Ertiga.

Padang menjadi kota kelima yang mendapatkan layanan jasa transportasi yang dikelola oleh Express Group, setelah Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Berbeda dengan Taksi Express di kota lainnya yang biasanya mobil sedan, Suzuki Ertiga dipilih sebagai armada untuk Taksi Express ini.

Mobil berjenis MPV ini dinilai mempunyai kelebihan dalam hal suku cadang yang mudah didapatkan dan efisiensi bahan bakar. Tidak hanya itu, Taksi Express Suzuki Ertiga ini juga memilki ruang kabin yang cukup luas, sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggannya.

Di Kota Padang, Taksi Express akan menggunakan tarif taksi reguler Express seperti di kota lainnya, yaitu Rp 6.000 pada saat buka pintu dan Rp. 3.000 untuk setiap kilometernya. Armada taksi Express di Kota Padang juga memiliki fasilitas berupa DDS (Digital Dispatch System) yaitu sistem deteksi yang akan membantu pengemudi menjangkau pelanggan dengan lebih mudah.

Direktur Operasional PT Express Transindo Utama Herwan Gozali dalam siaran pers menuturkan, kehadiran armada Taksi Express di Kota Padang, Express Group berharap bisa berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Kota Padang yang menunjukkan potensi yang sangat menggembirakan dalam beberapa tahun terakhir, khususnya di sektor jasa transportasi dan industri pariwisata.

Herwan menambahkan, pariwisata Sumatera Barat sangat spesial karena tanah Minangkabau ini adalah Zamrud Khatulistiwa yang menjadi kebanggaan bangsa ini. Karena itu Express Group berharap dapat menyediakan jasa transportasi yang modern dan dapat diandalkan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Minangkabau ini.

"Dengan transportasi yang disediakan Express Group, semoga potensi wisata di Sumatera Barat semakin mudah dijangkau dan dinikmati oleh para wisatawan, serta tentunya berbuah devisa bagi Pemda Sumatera Barat. Komitmen kami untuk mendukung pariwisata Sumatera Barat bisa dibuktikan dengan keterlibatan Express Group sebagai sponsor pada acara Tour de Singakarak 2014,” jelas Herwan di Padang.



0 comments:

Post a Comment