Thursday, July 31, 2014

BMW Fokuskan MPV ke China dan Eropa

BMW Fokuskan MPV ke China dan EropaSolden, Austria - Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) buatan BMW, 2 Series Active Tourer sepertinya bakal sulit masuk ke negara berkembang. BMW baru memutuskan memusatkan penjualan MPV 7 penumpang ini ke 2 kawasan saja yakni China dan Eropa.

"Respons terhadap 2 Series Active Tourer sangat positif, membuat kami yakin kendaraan ini akan menuai sukses," ujar anggota dewan BMW yang bertanggung jawab pada produksi, Harald Krüger di situs BMW.

Pasar Eropa dan China akan menjadi tujuan utama dari 2 Series Active Tourer. Eropa akan berkontribusi sekitar 40 persen.

Galeri Foto: BMW 2 Series Active Tourer

"Selain lincah, dan unik untuk kendaraan di segmen ini, pelanggan akan diberikan kenyamanan berkat posisi duduk lebih tinggi posisi dan interior serta fungsionalitas," kata Kruger

Seperti diberitakan sebelumnya, 2 Series Active Tourer akan menjadi model pertama BMW yang menggunakan penggerak roda depan.

Mobil pun tidak hanya tersedia untuk 7 penumpang, tetapi juga untuk 5 kursi. Pastinya ini merupakan andalan BMW untuk menangkal popularitas dari Mercedes-Benz B-Class.

Untuk mesinnya 2 Series Active Tourer memiliki 3 pilihan mesin yaitu 1.500 cc 3 silinder tenaga 136 Hp dan torsi 220 Nm, mesin 2.000 cc 4 silinder tenaga 231 Hp dengan torsi 350 Nm dan pilihan mesin 2.000 cc diesel 4 silinder yang mampu melontarkan power 150 Hp dan torsi 330 Nm.

Untuk mesin bensin, sanggup mengeluarkan tenaga mulai dari 122 daya kuda sampai 224 daya kuda. Sementara untuk versi diesel mulai pada 82 daya kuda sampai 184 daya kuda.


0 comments:

Post a Comment