Friday, September 16, 2016

Avanza, Mobil 1,48 Juta Umat Indonesia

Avanza, Mobil 1,48 Juta Umat IndonesiaJakarta - Sejak pertama kali diluncurkan, Avanza menjadi kontributor utama penjualan Toyota. Sejak diluncurkan hingga Agustus 2016, sudah terjual lebih dari 1,48 juta unit.

"Sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir 2003, Toyota Avanza berhasil mendapatkan respons yang positif dari pelanggan," ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Avanza disukai masyarakat Indonesia salah satu faktornya karena mobil ini dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sepanjang Januariâ€Â"Agustus tahun ini, Avanza kokoh dengan market share 46,9% di segmen low MPV dengan volume penjualan 92.261 unit atau tumbuh 10,2% dibandingkan dengan Januariâ€Â"Agustus 2015.

Kinerja 8 bulan di 2016 ini, menjadikan Avanza sebagai backbone utama penjualan Toyota dengan kontribusi sebesar 37,65%

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini terhadap Toyota Avanza. Di masa depan, sebagai bentuk apresiasi kami akan terus memberikan produk, teknologi, dan servis yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond," ujar Henry.

Mobil ini pun sering mendapatkan penghargaan. Yang terbaru adalah merek kendaraan terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA).


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment