Saturday, July 12, 2014

Wow, 50 Orang Kaya Indonesia Pesan Lambo Huracan

Wow, 50 Orang Kaya Indonesia Pesan Lambo HuracanJakarta - Indonesia jadi lumbung Lamborghini. Bagaimana tidak, sejak diluncurkan 5 bulan lalu di Geneva, mobil super mewah Lamborghini Huracan sudah terpesan sebanyak 50 unit di Indonesia.

Bukan tidak mungkin angka inden akan terus melonjak mengingat penggila Lamborghini Huracan i Indonesia cukup banyak.

"Total 50 unit Lamborghini Huracan sudah terpesan di Indonesia, kalau tidak ada pembatalan," kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan.

Menurut Rania harga miliran rupiah bukan halangan bagi para konsumen. Konsumen di segmen ini kebanyakan tidak memikirkan harga demi menaklukkan mobil super Lamborghini Huracan di jalanan Indonesia.

Dijelaskan Rania, dari 50 unit yang terpesan, ada beberapa konsumen baru kepincut Lamborghini Huracan. Kenapa? karena performa mesin yang luar bisa ditopang dengan desain yang ciamik.

"Ada beberapa konsumen baru tapi rata-rata konsumen yang lama," pungkas Rania.

Di Indonesia, mobil asal Italia itu dibanderol Rp 8 miliaran. Mahakarya Lamborghini itu diperkuat mesin V10 5.2 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan mesin tersebut mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.


0 comments:

Post a Comment