Saturday, July 12, 2014

Bagaimana Nasib Pengguna Ducati di Kota yang Dilernya Ditutup?

Bagaimana Nasib Pengguna Ducati di Kota yang Dilernya Ditutup?Jakarta - Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Ducati Indonesia menutup sementara 3 dilernya sekaligus di 3 kota, yakni Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Penutupan sementara ini dilakukan karena pihak diler tidak profesional.

Lalu, bagaimana nasib pengguna Ducati di 3 kota itu jika ingin melakukan servis?

Marcom Manager PT Supermoto Indonesia, Chandra Sidik menjelaskan untuk mengantisipasi hal itu pihaknya memiliki program yang bernama Service Clinic. Tapi hanya dilakukan di kota Bandung.

"Setiap 1 minggu sekali kita ke Bandung bawa peralatan servis yang lengkap serta mekanik yang sudah berkompeten di bidangnya. Di sana pengguna motor Ducati bisa melakukan servis," terang Chandra di Jakarta.

Chandra menambahkan, program ini sudah berjalan kurang lebih 1,5 bulan. Setiap akan ke Bandung diinformasikan ke media sosial atau paguyuban klub motor Ducati yang ada di Bandung.

"Kita juga sudah punya data base semua pengguna Ducati di Bandung, yang bukan anak klub juga kita hubungi agar bisa melakukan servis. Setelah itu kita melakukan city touring bersama dengan anak klub dan managemen dari Ducati Indonesia," bebernya.

Lalu bagaimana dengan pengguna motor Ducati di Yogya dan Surabaya? Menurut Chandra, untuk pengguna Ducati di 2 kota itu pihaknya juga tetap memperhatikan. Tapi dengan cara yang berbeda.


0 comments:

Post a Comment