Saturday, October 11, 2014

Motor Cafe Racer Juga Bisa Ikut Balapan

Motor Cafe Racer Juga Bisa Ikut BalapanJakarta - Tak hanya pengguna skuter Vespa, bagi Anda pecinta motor-motor cafe racer pun bisa ikut balapan di ajang Scooter Prix 2014. Ajang balapan yang akan diselenggarakan 18-19 Oktober mendatang di Sirkuit Karting Sentul itu membuka kesempatan bagi para penunggang motor cafe racer untuk ikut serta.

Menurut Project Director Scooter Prix 2014 Priambodo Soesetyo, sebenarnya pada sesi pertama yang diselenggarakan Mei lalu, kategori Cafe Racer ini sudah ada, hanya saja peminatnya masih kurang. Di sesi kedua ini diharapkan lebih meriah lagi.

"Waktu Mei cuma ada beberapa motor saja, sekarang saya terus informasikan dan diharapkan ramai," ungkap Priam di sela-sela acara press conference di Jakarta, sabtu (11/10/2014).

Menurt Priam, dipilihnya kategori Cafe Racer itu karena pada lingkupnya pengguna Vespa juga banyak yang bermain motor Cafe Racer dan uniknya adalah pengguna motor Cafe Racer itu memiliki gaya berpakaian yang keren.

"Pada banci dandan semua, kan keren kalau mereka disuruh ikut balapan," katanya sambil tertawa.

Jika ingin ikut balapan, Anda pengguna motor Cafe Racer bisa mendaftarkan secara online di www.scooterprix.com, syarat dan ketentuannya tertera di situs itu.

"Kita sengaja bikin pendaftaran online sama seperti Vespa. Untuk Cafe Racer kelasnya cuma Tiger atau Honda CB yang cc-nya maksimum 200 cc," tuntasnya.




0 comments:

Post a Comment