Saturday, October 11, 2014

Siap Melesat, Cleveland Indonesia Targetkan Penjualan 1.000 Unit

Siap Melesat, Cleveland Indonesia Targetkan Penjualan 1.000 UnitYogyakarta - Cleveland Cycle Works Indonesia memang baru akan memulai operasionalnya pada 2015 mendatang. Pada tahap awal, Cleveland mematok penjualan 1.000 unit per tahun.

Chief Executive Officer Cleveland Indonesia Dhani M Yahya mengatakan, pihaknya melihat potensi pasar motor modifikasi custom termasuk besutan Cleveland sangat besar.

"Sekarang ini pertambahan kelas menengah di Indonesia mencapai 60 juta orang. Tak sedikit dari mereka yang memiliki passion terhadap motor custom," tutur Dhani saat ditemui di arena hajatan Kustomfest 2014, Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (11/10/2014).

Kelas menengah baru itu umumnya orang muda berusia 25 - 35 tahun, dan memiliki posisi startegis dlam karir mereka. Sebagian besar dari mereka ingin memiliki motor besar untuk menunjang gaya hidupa atau menyalurkan hobi.

Hanya, motor jenis itu harganya masih mahal bagi mereka. Walhasil motor custom yang menyerupai motor impian menjadi pilihan mereka."Oleh karena itu Cleveland Indonesia memberi solusi mereka," kata Dhani.

Untuk itu di gelaran Kustomfest 2014, Cleveland Indonesia meluncurkan 6 model anyar besutannya. Dan menyusul peluncuran ini, sejumlah dealer akan diresmikan. Dealer yang siap operasional ada di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, serta Medan.

"Di kota-kota ini potensi marketnya besar, begitu juga di kota lain. Sehingga, pembukaan dealer segera menyusul," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment