Saturday, November 15, 2014

Asyik Servis Gratis di 6 Diler Suzuki

Asyik Servis Gratis di 6 Diler SuzukiBekasi - Suzuki tahu benar bagaimana memanjakan konsumen, kini setiap konsumen Suzuki bisa melakukan service gratis di 6 diler Suzuki di berbagai wilayah dalam ajang 'Suzuki Day'.

"'Suzuki Day' service gratis digelar mulai hari ini hingga besok (15-16/11/2014) di 4 diler Suzuki, dan 2 diler Suzuki Minggu depan pada (22-23/11/2014). Ini merupakan bentuk promosi atas dibukanya diler baru Suzuki. Di tahun ini kita ada penambahan 13 diler 6 di antaranya Jabodetabek, dan 6 diler diluar Jabodetabek," ujar Head of Service Area Rep. Suzuki Indomobil Sales, Kresna Cakra, di diler Suzuki Sejahtera Buana Trada Cikarang Bekasi Jabar, Sabtu (15/11/2014).

Kresna menambahkan, acara "Suzuki Day' memang sengaja digelar untuk memenuhi kepuasan pelanggan, dan untuk memberitahukan lokasi terbaru dari riler Suzuki.

"Tujuan acara ini ialah untuk memperkenalkan diler terbaru kita, untuk menambah data base konsumen kita, dan menambah layanan 3S," tambahnya.

PT Suzuki Indomobil Sales menargetkan, tidak kurang 1950 konsumen ditargetkan akan mengikuti service gratis yang digelar Suzuki kali ini.

"Dan hari ini kita memiliki target akan ada 500 unit mobil Suzuki yang akan mendapatkan service gratis dalam 2 hari. Dan menurut data booking sudah ada 450 pengguna Suzuki yang tertarik untuk melakukan service di diler Suzuki Lippo Cikarang. Kami juga menargetkan penjualan dalam 2 hari sebesar 45 unit kendaraan, dan sejak jam 12 siang tadi (Sabtu 15/11/2014) tercatat 20 unit kendaraan baru telah terpesan," tambah Kepala Cabang Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang, Roberto Dion.

Setiap konsumen yang mengikuti ajang 'Suzuki Day' akan mendapatkan:


0 comments:

Post a Comment