Saturday, November 15, 2014

Beginikah Wajah Nisan Juke Pada 2017 Nanti?

Beginikah Wajah Nisan Juke Pada 2017 Nanti?Jakarta - Sesuai dengan siklus hidup suatu model mobil yang diproduksi, pergantian tampilan mobil dari periode tertentu yang sudah ditetapkan oleh pabrikan bakal terjadi.

Begitu pun dengan Nissan Juke, crossover besutan Nisan Motor Company, yang diperkirakan akan mengalami perubahan total pada 2-3 tahun lagi. Seperti apa ya kira-kira tampilan baru itu?

Situs Carscoops, mulai menduga-duga seperti apa tampang mobil unik Juke itu. Adalah seorang pembaca media ini, Damian Sebastian, yang menyodorkan konsep desain Nisan Juke terbaru dengan perubahan total pada tampilan.

"Dia telah menyodorkan konsep versi makeover mobil itu dengan mengubah berbagai elemen seperti front grille, bumper, side trim, roda dan lampu," tulis laman itu.

Tampilan Juke anyar itu lebih tinggi dan lebih lebar. Tampang pendek dan kekar, tak terlihat lagi. Lekukan dan garis lebih mengalir. Sedikit terinspirasi dari crossover anyar Nissan Kicks.

Desain anyar itu diyakini bakal mampu mendongkrak angka penjualan sehingga meningkat jauh dibanding penjualan yang dibukukan saat ini. Sejak dilunncurkan tiga setengah tahun lalu, penjualan Nisan Juke, sudah lebih dari 420.000 unit.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment